Jumat, 01 Desember 2017

Syukurlah Miliki Teman Dekat, Karna Dia Dapat Buat Hidupmu Semakin Bahagia

Hidup tentu hampa tanpa ada rekan. Apa yang terjadi dirimu bila senantiasa sendirian? Banyak riset menyebutkan kalau orang yang trulum senantiasa sendiri, tidak miliki rekan serta terasa kesepian lebih berisiko terkena penyakit serta cepat mati lho. Wih... serem ya.

Tersebut kenapa, anda mesti bersukur bila miliki banyak rekan, bahkan juga teman dekat yang senantiasa berada di sampingmu, karna nyatanya, mempunyai teman dekat miliki banyak faedah lho. Riset paling baru yang diterbitkan dalam Child Development menyebutkan kalau miliki satu teman dekat saja, dapat tingkatkan kesehatanmu dengan fisik serta mental.



Peneliti temukan kalau miliki teman dekat, terlebih teman dekat masa kecil, dengan khusus dapat tingkatkan kesehatan mental waktu tumbuh dewasa. Peneliti mengkaji data kesehatan mental 169 orang dengan beragam ras, etnis, serta sosioekonomi dengan macam umur 15, 16 serta 25 th..

Demikian peserta menjangkau umur 25 th. serta dapat melindungi persahabatan dengan rekan masa kecil atau masa remajanya, mereka tunjukkan ada support yang tulus, tingginya rasa simpati serta empati, rendahnya tingkat kekhawatiran, rendahnya kandungan depresi serta tingginya rasa menghormati sendiri.

Dengan kata beda, miliki teman dekat dapat buat hidupmu lebih bahagia. Sudah pasti, miliki teman dekat masa kecil tidak selamanya yang paling penting, karna kwalitas persahabatan lebih perlu di banding jumlah berapakah lama kalian sama-sama mengetahui.

Seandainya kalian miliki teman dekat, itu tambah baik dari pada tidak miliki teman dekat sekalipun. Jadi, syukurlah serta jagalah persahabatanmu, untuk kesehatan serta kebahagiaanmu sendiri ya ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar